Senin, 05 Mei 2014

Tips Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami.

     Untuk mendapatkan rambut lurus berbagai cara meluruskan rambut dilakukan oleh wanita. Seperti kita ketahui rambut merupakan mahkota bagi seorang perempuan. Meskipun mempunyai rambut keriting bukan merupakan sebuah masalah kesehatan namun tentu terkadang rambut terkstur seperti ini akan membuat kurang percaya diri. Tidak sedikit wanita menginginkan mempunyai rambut yang lebat dan lurus. Untuk mendapatkannya pun banyak cara ditempuh, termasuk melakukan perawatan disalon kecantikan. Salah satunya yakni dengan rebonding, cara meluruskan rambut yang menjadi favorit kaum hawa. Namun sebenarnya cara tersebut tidak baik bagi kesehatan rambut anda, Sebagai solusinya anda dapat mencoba cara meluruskan rambut secara alami yang akan diberikan kali ini. Namun sayangnya cara tersebut bukanlah cara instan, sehingga perlu diterapkan secara rutin. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara meluruskan rambut secara alami yang dapat anda coba.
  • Dengan Creambath Daun Seledri, Caranya yakni tumbuk daun seledri yang masih mekar dan segar sampai halus dan campurkan dengan air secukupnya. Setelah itu peras dan ambil airnya untuk dipakai sebagai creambath. Jika anda ingin hasil yang lebih sempurna, anda dapat mendiamkan air perasan tersebut selama 12 jam terlebih dulu sebelum digunakan.
  • Dengan Kelapa, Caranya yakni blender air kelapa beserta dagingnya, setelah itu balurkan hasil blenderan tadi keseluruh rambut kemudian sisir rambut anda. Diamkan campuran air kelapa dan daging kelapa yang diblender tadi selama semalaman, dan pada pagi harinya anda dapat membersihkannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukan cara ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
  • Dengan Buah Pisang dan Pepaya, Caranya yakni campurkan pisang dan pepaya lalu dihaluskan, setelah itu tambahkan 2 sendok makan madu. Setelah halus, gunakan campuran tersebut untuk dibalurkan keseluruh rambut anda. Diamkan selama 30 menit sampai 1 jam kemudian bersihkan.
Demikian tips kali ini, semoga dapat bermanfaat.
Sumber : blogdetik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar