Senin, 05 Mei 2014

Tips Cara Berhenti Merokok.


   
    Membutuhkan perjuangan dan tekad yang kuat agar program cara berhenti merokok yang sedang dilakukan berhasil. Beberapa tips berikut ini bisa diterapkan untuk mencegah kebiasaan buruk merokok ini kembali lagi :

  • Pertimbangkan apakah juga memiliki kecanduan psikologis untuk merokok
    Kebanyakan orang yang telah merokok untuk waktu yang lama, jika pernah berhenti selama tiga hari atau lebih dan kemudian kembali merokok, kemungkinan besar ada ketergantungan psikologis. Jelajahi Program cara berhenti merokok secara psikologis / perilaku yang dirancang untuk menghilangkan pemicu atau dorongan untuk merokok.
  • Ketika sudah berhenti merokok, makanan akan terasa lebih enak, tidur akan lebih mudah. Akan lebih banyak memiliki waktu untuk berkonsentrasi dan konsentrasi akan akan lebih bermanfaat, karena lebih banyak oksigen yang akan sampai ke otak yang sebelumnya telah dilahap oleh asap rokok.
  • Cobalah untuk mulai mengikrarkan kata-kata seperti “Saya tidak merokok” “saya tidak bisa merokok” “saya tidak akan merokok..”, Dan sementara mengatakannya, pikirkanlah sesuatu yang berbeda dan lain yang dapat dilakukan.

    Bahaya merokok yang sangat banyak, tidak hanya untuk  kesehatan pribadi kita melainkan juga untuk orang disekitar membuat apapun upayanya harus berusaha menghentikan kebiasaan ini.

1 komentar: