Senin, 05 Mei 2014

Beberapa Cara Ampuh Mengobati Jerawat Membandel Dengan Mudah dan Alami.

       Jerawat yang membandel memang akan membuat penampilan Anda menjadi terganggu. Jika Anda sudah mulai bosan dengan masalah jerawat, lebih baik Anda melakukan tindakan yang cepat. Ada banyak sekali cara ampuh mengobati jerawat membandel yang bisa Anda lakukan. Dengan cara yang tepat tersebut akan membuat jerawat Anda hilang dengan segera. Akan tetapi, Anda harus menghindari bahan kimia untuk mengobati jerawat. Itu dikarenakan, bahan kimia sangat tidak aman untuk tubuh Anda. Jika Anda ingin mengerti cara yang paling ampuh dan tepat untuk mengatasi jerawat, maka Anda wajib membaca penjelasan dibawah ini.
  • Bawang Putih, Cara ampuh mengobati jerawat membandel dengan menggunakan bawang putih memang sudah umum digunakan. Akan tetapi, tidak banyak orang yang tahan dengan bau menyengat dari bawang putih. Jika Anda akan menggunakan cara ini, Anda hanya akan membutuhkan satu siung bawang putih. Bersihkan dan kemudian haluskan bawang putih tersebut dan gunakan untuk menutup jerawat Anda. Agar ramuan ini dapat bekerja dengan maksimal, Anda harus membiarkan hingga 30 menit. Jika sudah selesai Anda bisa melihat hasilnya.
  • Es Batu, Es batu memang bisa membuat peradangan yang ada pada jerawat menjadi berkurang. Jika Anda akan menggunakan cara ampuh mengobati jerawat membandel dengan menggunakan bahan ini, Anda harus memastikan es batu yang akan Anda gunakan dalam keadaan yang bersih. Potong es batu tersebut menjadi bagian yang kecil dan kemudian tempelkan pada jerawat Anda. Jika Anda tidak tahan dengan rasa dingin yang ada pada es batu tersebut, maka Anda bisa melepaskannya. Anda harus melakukan cara ini dengan intensitas yang sering agar jerawat yang membandel pada wajah Anda menjadi hilang.
  • Tomat, Jika Anda akan menggunakan tomat dalam cara ampuh mengobati jerawat membandel, ini membuat Anda harus menyediakan tomat yang sudah tua. Rebus tomat tersebut dan lembutkan menggunakan blender. Jika tomat tersebut sudah lembut, Anda bisa menggunakannya untuk dioleskan pada jerawat Anda. Tomat memiliki banyak sekali zat yang baik untuk mengatasi jerawat. Hal yang harus Anda ketahui adalah selain bisa mengatasi jerawat, tomat juga bisa membuat wajah Anda semakin sehat dan cerah. Anda akan merasakan rasa yang segar jika menggunakan buah tomat untuk mengobati jerawat.
     Bahan alami yang disebutkan diatas memang sangat mudah untuk Anda temukan. Anda juga pasti mengerti jika bahan alami yang digunakan dalam cara ampuh mengobati jerawat membandel tersebut sangat mudah untuk Anda temukan. Untuk bisa membuat wajah Anda mulus dan terbebas dari jerawat, Anda tidak membutuhkan biaya yang besar. Itu sangat berbeda jika Anda menggunakan produk kecantikan yang mahal dimana bisa membuat kantong terkuras. Semoga dengan membaca artikel ini membuat Anda lebih mengerti akan cara mengatasi jerawat.
sumber : http://aylacream.com/

1 komentar: