Selasa, 29 April 2014

Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami


      Bau badan memang menjengkelkan, apalagi saat harus berkumpul bersama orang lain. Seperti kita ketahui, bau badan sendiri merupakan masalah klasik yang hamir dialami oleh setiap orang. Untungnya saat ini sudah banyak sekali produk untuk menghilangkan bau badan termasuk parfum. Namun sayangnya cara mengatasi menggunakan parfum belum cukup maksimal karena hanya mengatasi dari luar saja. Sehingga anda perlu cara menghilangkan bau badan secara alami, Karena cara ini dapat mengatasi bau badan langsung dari dalam.
Berikut ini beberapa tips alami menghilangkan bau badan :
  • Mengkonsumsi Jahe, Caranya yakni dengan mengkonsumsi wedang jahe secara rutin setiap harinya. Selain itu anda juga dapat memarut jahe kemudian digosok-gosokan pada ketiak anda.
  • Dengan Daun Sirih, Manfaat daun sirih memang sangat banyak, dan salah satunya yakni menghilangkan bau badan. Caranya yakni rebus 3-5 lembar daun sirih denga 2 gelas air sampai mendidih dan sisakan tinggal 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan tersebut rutin setiap hari untuk menghilangkan bau badan anda.
  • Mengkonsumsi Daun Kemangi, Caranya yakni anda tinggal sering-sering mengkonsumsi daun kemangi setiap harinya, bisa dijadikan lalapan ataupun yang lainnya.
semoga tips ini bermanfaat untuk mengatasi bau badan anda.
sumber : blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar