Selasa, 29 April 2014

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


        Mempunyai kulit wajah putih dan bersih memang dapat menarik perhatian, selain disukai para pria anda tentu juga akan merasa lebih percaya diri. Namun meskipun demikian bukan berarti segala cara harus anda tempuh untuk mendapatkan kulit putih dan bersih, termasuk dengan menggunakan berbagai produk kosmetik.Tahukah anda sekarang banyak sekali berbagai produk, baik produk farmasi maupun produk kecantikan yang mengandung berbagai bahan kimia berbahaya. Tentu saja cara ini kurang bagus apabila diterapkan secara terus menerus.
     Cara memutihkan wajah secara alami merupakan solusi bagi anda yang ingin mempunyai wajah putih dan bersih. Adapun bahan alami yang akan kita gunakan yakni seperti buah bengkoang, susu, madu, dan ada beberapa bahan lainnya. berikut ini beberapa tips tentang cara memutihkan wajah secara alami :
  1.  Susu, Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air hangat. Lakukan cara ini setiap malam ya.
  2. Pepaya, Cara membuat masker pepaya yakni haluskan 1/2 buah pepaya kemudian oleskan pada wajah anda secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.
Dengan cara tersebut anda tidak perlu harus menggunakan kosmetik dan produk kecantikan lainnya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih. Demikian tips kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.
Sumber : blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar