Selasa, 29 April 2014

Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami


       Bagi seorang perempuan, rambut merupakan mahkota yang harus selalu dijaga kesehatanya. Namun ternyata banyak sekali wanita yang mengalami rambut rontok, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan rambut panjang. Salah satu penyebabkan yakni karena efek samping dari penggunaan produk perawatan rambut berbahan kimia yang kini mulai banyak dijual. Namun anda tidak perlu kawatir, anda dapat memanjangkan rambut dengan mudah.Berikut ini beberapa tips alami memanjangkan rambut :
  1. Teh hijau,Langkah pertama yakni basahi terlebih dulu rambut anda, tunggu sampai setengah kering. Kemudian balurkan ampas teh secukupnya pada kulit kepala secara menyeluruh. Agar kandungannya dapat meresap diamkan selama 20 menit dan langkah terakhir yakni bersihkan rambut anda menggunakan air. 
  2. Putih telur,Caranya yakni pisahkan terlebih dulu bagian putih dan kuning telur, setelah itu ambil bagian putihnya saja dan kocok sebentar. Jika sudah dikocok kemudian balurkan pada kulit kepala serta rambut anda, lakukan juga pemijatan secara perlahan. Diamkan selama 5-10 menit dan bersihkan rambut anda.
Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memanjangkan rambut secara alami, semoga bermanfaat.
sumber : blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar