Senin, 28 April 2014

Tips Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat dan Alami


         Seperti kita ketahui, tinggi badan itu sangatlah penting. Sekarang banyak sekali perusahaan yang membutuhkan karyawan dengan tinggi badan yang ideal. Selain itu tentu saja dengan tinggi badan yang ideal kita akan lebih percaya diri. Nah untuk menambah tinggi badan sebenarnya tidaklah sulit, namun memerlukan waktu yang cukup lama. Cara alami merupakan salah satu cara terbaik yang direkomendasikan untuk anda. berikut ini beberapa tips alami tentang cara menambah tinggi badan yang bisa kita lakukan, yaitu: 
  1. Bersepeda, Gerakan peregangan otot dan tulang kaki anda dapat terjadi saat anda mengayuh sepeda. Nah bagi anda yang tidak mempunyai sepeda pada umumnya, anda dapat menggunakan sepeda statis atau stationay cycle. Namun pastikan anda mengatur tersebih dulu tinggi sadel sepeda tersebut agar posisi kaki anda dapat meregang saat mengayuh. 
  2. .Berenang, Sama seperti olahraga bersepeda, saat berenang otot dari ujung kaki hingga ujung jari anda akan melakukan gerakan, dimana gerakan tersebut akan membuat rangsangan, peregangan, dan juga perpanjangan tulang. Jadi bagi anda yang ingin menambah tinggi badan tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga renang ini.

      Itulah beberapa latihan fisik atau cara menambah tinggi badan secara alami yang patut untuk anda terapkan. Selain aman cara tersebut juga akan memberikan hasil yang memuaskan apabila dilakukan secara rutin.

Sumber : blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar