Selasa, 29 April 2014

Beberapa cara mengobati sakit gigi dengan cepat dan alami


      Tidak sedikit orang yang mencari cara mengobati sakit gigi secara alami karena memang cara tersebut terbukti cukup efektif. Meskipun sekarang banyak sekali obat sakit gigi yang di jual di toko maupun apotek, namun disarankan untuk mencoba cara alami terlebih dulu. Pasalnya sakit gigi terkadang tidak dapat sembuh hanya dengan sekali pengobatan saja, sehingga anda harus mengkonsumsi obat secara menerus. Tentu saja itu tidak baik bagi kesehatan kita, berbeda dengan kita menggunakan cara alami. Berikut ini beberapa cara mengobati sakit gigi secara alami yang dapat anda coba. 
  • Garam, Garam dapur merupakan bahan alami pertama yang dapat anda coba. Cara menggunakannya yakni siapkan setengah gelas air dan masukkan garam secukupnya, aduk hingga larut kemudian gunakan airnya untuk berkumur. 
  • Bawang putih, Cara menggunakannya yakni pertama tumbuk terlebih dulu 1 siung bawang putih dan garam secukupnya. Jika sudah halus kemudian oleskan pada gigi yang mengalami sakit.
Silahkan mencoba cara mengobati sakit gigi secara alami diatas. Dengan cara tersebut sakit gigi anda akan segera reda apabila dilakukan secara rutin.
Sumber : blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar