Senin, 21 April 2014

Tips Mengendarai Mobil di Dalam Kota

        Mengendarai mobil di dalam kota mungkin merupakan hal yang paling sering Anda lakukan, apalagi kalau Anda adalah seorang pengemudi pemula. Keadaan kota yang lebih teratur akan membuat perjalanan Anda lebih lancar. Selain itu rambu-rambu lalu lintas di dalam kota biasanya lebih jelas.
        Hal yang harus Anda perhatiakan saat mengendarai mobil di dalam kota ialah pastikan badan Anda berada dalam kondisi yang fit dan sehat. Jangan mengendarai mobil saat dalam keadaan mengantuk apalagi mabuk. Kalau anda berhenti di traffic light, pastikan posisi mobil di jalur yang tepat. Misalnya kalau akan lurus ambil jalur sebelah kiri dan kalau mau belok kanan ambil jalur sebelah kanan. Kalau tidak nantinya akan menimbulkan kemacetan.
        Waspadalah ketika mengemudi di dalam kota atau daerah mempunyai keadaan lalu lintas yang berbeda, seperti pejalan kaki, angkutan umum, sepeda motor, sampai kendaraan-kendaraan besar. Anda harus selalu memperhatikan keadaan yang terjadi di depan, samping dan belakang mobil anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar