Senin, 28 April 2014

Tips Berkebun di Dalam Rumah


      Berkebun di luar atau halaman rumah itu sudah umum dan biasa dilakukan. Lantas bagaimana dengan berkebun di dalam rumah, apakah Anda tertarik mencobanya? Jika iya, sebaiknya Anda menyimak tips berkebun di dalam rumah berikut ini.
  • Matahari, Cahaya matahari sangat penting bagi tanaman, maka dari itu meskipun Anda berkebun di dalam rumah, pastikan tanaman Anda mendapat cahaya matahari yang cukup.
  • Tanaman, Anda sebaiknya memilih jenis tanaman yang sesuai dengan suhu di dalam rumah, sehingga tanaman Anda mampu tumbuh dan berkembang dengan subur meskipun hidup di kebun dalam rumah.
  • Pot, Ada banyak pot yang bisa Anda gunakan untuk tanaman di dalam rumah Anda. Perhatikan pula pengairan tanaman di kebun Anda agar tidak mengotori bagian rumah yang lain namun tetap mendukung kebutuhan berkebun Anda.
  • Pupuk, Hal lain yang tak kalah penting dalam berkebun adalah pupuk. Anda tidak perlu terus-menerus memberi pupuk pada tanaman Anda, namun pastikan Anda menjaga kesuburan tanaman di kebun dalam rumah Anda.  
            Itulah beberapa tips untuk berkebun di dalam rumah. 
            sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar